Thursday, June 27, 2013

Posted by Unknown On 7:33 AM
AgenBola-Ambisi Tevez Kenakan Nomor Keramat

TURIN,LidoBet - Carlos Tevez akhirnya resmi menjadi milik Juventus. Setelah melewati tes medis, stiker Argentina tersebut diperkenalkan secara resmi kepada publik Turin. Perasaan senang tentunya tengah dirasakan Tevez yang mengaku sudah lama mengidamkan bermain di kompetisi Italia. Lebih senang lagi, striker 29 tahun ini mendapat kehormatan mengenakan kostum dengan nomor punggung 10 yang merupakan milik legenda hidup Bianconeri, Alessandro Del Piero. Mendapat kepercayaan mengenakan nomor keramat tersebut, Tevez mengaku tidak tertekan. Pasalnya, dia sebelumnya telah terbiasa memakai nomor punggung para pemain besar, salah satunya Maradona. “Suatu kebanggaan bagi saya dipercaya mengenakan kostum Del Piero. Dia adalah juara sejati dan saya memandangnya sebagai salah satu panutan,” ujar Tevez dalam konferensi pers pertamanya di markas Juventus. “Tantangan terbesarnya adalah bukan mengenakan kostum No.10, tapi bisa mengikuti standar Juve. Saya mengenakan kostum No.10 Maradona saat bermain untuk Boca,”sambungnya dikutip Goal. Bergabung dengan klub baru, tentunya Tevez punya ambisi yang juga baru. Di Turin, dia bertekad membantu Nyonya Tua tampil kompetitif di pentas domestik dan juga Eropa. Untuk sementara, Tevez mengaku enggan memikirkan ambisi pribadinya. “Saya tidak berpikir tampil sebagai top score musim depan. Saya hanya memikirkan tentang target yang bisa digapai tim. Kami harus memenangi Serie A. Impian kami adalah Liga Champions, tapi kami harus melakukannya selangkah demi selangkah,” lanjutnya. “Bermain untuk Juve, salah satu tim terbaik dunia, membuat saya tertarik. Saya selalu menyukai sepakbola Italia. Saya ingin memberikan pengalaman dan kualitas saya untuk tim,” tandasnya. Tevez dikontrak Juve selama tiga musim. Kubu Juve kabarnya merogoh kocek 10 juta euro plus bonus 1 juta euro untuk biaya transfer. Sementara itu, Tevez sendiri akan menerima bayaran 5,5 juta euro per tahunnya.

0 comments:

Post a Comment